Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Download Contoh Nota Pembelian Laptop [Word]

Contoh nota pembelian laptop memang sangat dibutuhkan bagi pengusaha yang baru merintis bisnisnya. Anda dalam hal ini bisa download nota yang bisa diedit agar memudahkan Anda dalam menyesuaikan isinya. 

contoh nota pembelian laptop

Namun, sebelumnya Anda bisa melihat gambaran konsepnya terlebih dahulu. Berikut ini beberapa contoh nota yang dapat dijadikan sebagai inspirasi.

Baca Dulu : Nota Fotocopy Kosong alert-info

Nota Pembelian Laptop Asus

Nota Pembelian Laptop Asus


Model pertama yang bisa Anda coba adalah contoh nota pembelian laptop Asus. Pada umumnya laptop Asus identik dengan warna coklat, hitam, dan merah. Oleh karena itu, warna tersebut bisa Anda gunakan sebagai identitas dan ciri khas dari nota yang dibuat.

Anda juga dapat menambahkan logo Asus sebagai watermark pada bagian tengah nota dengan ukuran cukup besar. Selain sebagai penguat brand, logo tersebut juga akan menambah nilai estetika di nota pembelian yang dibuat, sehingga nyaman dilihat.

Para pembeli juga akan mempunyai kesan tersendiri karena laptop yang dibeli mempunyai nota khusus. Apabila dalam masa garansi terdapat kerusakan, Anda sebagai pihak distributor juga lebih mudah untuk melakukan penanganan

Nota Pembelian Laptop MSI

Nota Pembelian Laptop MSI


MSI menjadi salah satu produk unggulan dengan kualitas yang teruji. Gunakan kelebihan produk tersebut dalam bentuk nota pembelian yang stylish dan minimalis. Anda dapat menggunakan warna dasar abu-abu kombinasi hitam agar kesan modern semakin menonjol.

Tampilkan logo MSI sebagai identitas produk dan nota pembelian. Jangan lupa berikan kolom tipe laptop dan waktu berlaku garansi untuk memudahkan after sales nantinya. Selain itu, logo juga bisa Anda jadikan sebagai background nota dengan opasitas yang rendah.

Apabila memungkinkan, Anda dapat menambahkan tempat untuk cap stempel secara khusus di bagian kanan bawah. Hal ini akan menciptakan kesan profesional dari nota tersebut. Dengan begitu, keunggulan produk MSI selaras dengan nota pembelian yang Anda buat.

Baca Juga :

Nota Pembelian Laptop Acer

Nota Pembelian Laptop Acer

Contoh nota pembelian laptop selanjutnya yaitu nota pembelian laptop Acer. Produk dari Acer umumnya memiliki corak warna yang elegan dan mewah. Anda dapat mengaplikasikan kesan tersebut dengan membuat nota dengan warna dasar hitam kombinasi putih atau abu-abu.

Cantumkan logo Acer di bagian tertentu yang mudah dilihat, misalnya di bagian pojok kanan atas. Berikan pula keterangan tipe dan kosongkan bagian samping untuk pengisian saat pembelian nantinya. Kolom tersebut akan diisi saat ada transaksi pembelian laptop Acer nantinya.

Ketika konsumen membeli laptop Acer, Anda cukup mengisi kolom tipe yang sudah dibuat sebelumnya. Dengan begitu, waktu dan tenaga menjadi lebih efisien serta memudahkan dalam proses validasi data.

Nota Pembelian Laptop HP

Nota Pembelian Laptop HP


Contoh nota pembelian yang terakhir adalah untuk merk HP. Secara umum, laptop keluaran HP memiliki beberapa persamaan dengan jenis Asus pada kelas midrange dan menyerupai MSI pada kelas flagship.

Nota Pembelian laptop HP


Anda dapat menangkap kelebihan tersebut untuk kemudian diimplementasikan ke dalam nota pembelian laptop HP. Gunakan kombinasi warna hitam, abu-abu, atau biru untuk menciptakan kesan yang berbeda.

Perpaduan beberapa warna tersebut akan terlihat kontras dan menyatu. Anda cukup menambahkan logo HP dengan ukuran sesuai proporsional di tengah nota. Logo tunggal berada di tengah akan memberikan nilai estetika tersendiri.

Selain itu, tambahkan logo HP di bagian kanan atas sebagai penanda nota. Desain demikian akan memudahkan proses after sales dan komplain pelanggan jika dalam masa garansi ditemukan kendala atau cacat pabrik.

Download Contoh Nota Pembelian Laptop Word

Berikut ini contoh nota sederhana pembelian sebuah laptop merk Acer.

contoh nota pembelian laptop

Download/download/button

Ketahui :

Lakukan pencarian di internet mengenai contoh nota transaksi pembelian laptop yang terbaru. Selain nota yang umum digunakan, Google bisanya juga menyediakan contoh nota dalam bahasa Inggris jika Anda menyukai hal yang berbeda.


Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Download Contoh Nota Pembelian Laptop [Word]"