Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Banner Penerimaan Santri Baru

Banner penerimaan santri baru di bawah ini cocok dijadikan referensi bagi mereka yang sedang ingin mencetak banner namun terkendala ide desain. Selain banner, terdapat contoh desain spanduk penerimaan siswa baru yang juga bisa dijadikan inspirasi. 

Banner Penerimaan Santri Baru

Memasuki tahun ajaran baru, baik pondok pesantren hingga sekolah pasti memerlukan banner sebagai media promosi, informasi, dan juga publikasi. Umumnya banner dipasang di tempat umum yang sesuai dengan target sasaran. Langsung saja berikut ini beberapa contoh ide desain banner untuk pondok pesantren, pesantren kilat, hingga sekolah.

Baca Juga :  Cara Membuat Label Jilbab Sendiri

Banner Penerimaan Santri Baru

Berikut ini terdapat tiga contoh banner berisikan informasi penerimaan santri baru di pondok pesantren yang bisa dijadikan referensi.

1. Banner Penerimaan Santri Baru dengan Program Pendidikan

Banner Penerimaan Santri Baru dengan Program Pendidikan

Banner satu ini dibuat dengan tampilan menarik, bernuansa biru dengan foto santri sebagai pemanis. Terdapat informasi lengkap yang dijelaskan di dalam banner tersebut seperti nama pondok pesantren, informasi pendaftaran, media sosial, link pendaftaran online, hingga program pendidikan.

2. Banner Penerimaan Santri Baru Desain Sederhana

Banner Penerimaan Santri Baru Desain Sederhana

Selanjutnya terdapat contoh banner untuk penerimaan santri baru dengan desain sederhana, namun mencakup informasi lengkap seperti nama pondok pesantren, link pendaftaran online, media sosial, kontak yang bisa dihubungi, hingga gelombang pendaftaran.

3. Banner Penerimaan Santri Baru dengan Foto Kegiatan

Jika Anda ingin membuat banner program penerimaan santri tahun ajaran baru namun dengan desain lengkap beserta foto kegiatan, dapat mencontoh desain berikut ini.

Banner Penerimaan Santri Baru dengan Foto Kegiatan


Banner Pondok Pesantren

Banner Pondok Pesantren

Setelah itu masih ada contoh banner untuk pondok pesantren, yang bisa dipasang di depan ponpes sebagai penanda atau sebagai sumber informasi. Contoh banner berikut ini sederhana dengan nuansa hijau, namun mencakup informasi lengkap seperti nama, alamat, nomor telepon, email, hingga website pondok pesantren.

Baca Juga :

Banner Penerimaan Santri Baru 2022

Banner Penerimaan Santri Baru 2022


Selanjutnya terdapat contoh banner untuk penerimaan santri baru di tahun ajaran 2022 / 2023, dengan nuansa hijau dan informasi pendaftaran yang tertera sangat lengkap seperti link PPDB online, PPDB offline, jadwal pendaftaran, kontak, tingkat pendidikan, program unggulan, fasilitas, hingga foto-foto kegiatan.

Banner Pesantren Kilat

Pesantren kilat merupakan acara yang diadakan secara singkat oleh sekolah untuk memperdalam ilmu agama para siswanya, dan umumnya diadakan di bulan Ramadan. Terdapat beberapa contoh banner untuk acara sanlat siswa SD dan SMK.

1. Banner Pesantren Kilat SD

Untuk siswa sekolah dasar, tema dari banner yang dibuat lebih berwarna dengan penambahan animasi lucu agar terlihat lebih menarik seperti contoh di bawah ini.

Banner Pesantren Kilat SD


2. Banner Pesantren Kilat SMK

Banner Pesantren Kilat SMK

Untuk sekolah menengah atas seperti SMK, desain yang dibuat terlihat lebih elegan dan sederhana contohnya dengan penambahan gambar lampion serta masjid sebagai pemanis banner. 

 Spanduk Penerimaan Siswa Baru

Sama seperti banner, spanduk untuk penerimaan peserta didik baru juga perlu untuk dipasang agar mempermudah calon siswa baru dalam mencari informasi pendaftaran. Berikut ini terdapat contoh desain spanduk penerimaan peserta didik baru, lengkap dengan foto-foto kegiatan siswa.

Spanduk Penerimaan Siswa Baru

Ketahui :

Itulah contoh banner penerimaan santri baru yang bisa dijadikan referensi.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Banner Penerimaan Santri Baru"