Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh Brosur Service AC Elektronik

Brosur dapat menjadi salah satu alat untuk promosi toko service elektronik AC yang baik. Untuk inspirasi pembuatannya, Anda dapat dengan mudah menemukan contoh brosur AC di internet.

Contoh Brosur AC

Untuk membuatnya, Anda dapat memanfaatkan fitur yang terdapat dalam MS Word. Di sana, sudah terdapat fitur untuk menggunakan template brosur secara online yang dapat digunakan.

Baca Dulu : Contoh Stempel Rental Mobil alert-info

Cara Membuat Brosur Service Elektronik di MS Word

Di dalam MS Word, sudah disediakan fitur pencarian template secara online. Jadi, para pengguna dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk mencari berbagai jenis template. Salah satu yang dapat ditemui tentu adalah template brosur.

Cara pembuatan brosur atau poster service AC menggunakan template seperti ini tentu dapat memudahkan Anda yang tidak punya skill mumpuni dalam dunia editing. Nah, untuk cara pembuatannya, Anda bisa ikuti penjelasan berikut ini.

  • Pertama, bukalah WS Word
  • Selanjutnya, pilih “File” di bagian atas pojok sebelah kiri dan klik “New”.
  • Setelah itu, akan muncul menu kotak untuk melakukan pencarian template online
  • Berikutnya, ketikan kata “Brochure” pada bagian “Search for online templates” dan Enter
  • Setelah itu, akan muncul beberapa rekomendasi template. Pilihlah sesuai selera dan kebutuhan.
  • Pada saat memilih template, selanjutnya akan muncul halaman pra tinjau dan pilih “Create”. Untuk pemasangan template biasanya memerlukan waktu untuk mengunduhnya. Oleh karena itu, selesaikan instalasinya agar desain bisa digunakan.
  • Kemudian, Anda akan masuk ke lembar kerja Word dengan template brosur yang dipilih.
  • Lalu, mulailah untuk melakukan pengisian informasi di bagian dalam brosur. Pada template umumnya sudah tersedia format yang sudah menarik dan rapi. Jadi, Anda tinggal ganti saja teks default ke informasi yang diinginkan.
  • Jangan lupa juga untuk memasukkan gambar untuk membuat tampilan dari brosur jadi lebih menarik. Namun, pastikan gambar tersebut masih ada kaitannya dengan informasi yang ingin diutarakan.
  • Selesai.

Hal yang mungkin perlu diketahui di sini adalah untuk bisa memanfaatkan fitur pencarian template tersebut, pastikanlah bahwa perangkat laptop atau PC terhubung dengan koneksi internet. Jika tidak ada internet, maka hasil pencarian tidak akan muncul.

Untuk mencari inspirasi contoh brosur AC atau toko service lainnya, Anda dapat mencarinya di internet dengan cukup mudah. Setelah itu, tinggal Anda lakukan perubahan sesuai apa yang diinginkan. 

Hal paling penting, Anda harus dapat mengemas isi brosur sesuai kebutuhan informasi yang ingin disampaikan. Jangan lupa juga memberikan kontak serta alamat agar memudahkan pembaca untuk mem-follow up brosur.

Baca Juga :

Contoh Brosur AC Terbaik

Sebagai tambahan inspirasi, Anda dapat melihat beberapa contoh dari brosur untuk toko elektronik di bawah ini. Pilih dan lakukan modifikasi desain yang paling sesuai dengan keperluan promosi layanan service Anda.

Contoh Brosur AC Terbaik

Contoh Brosur Service AC

Brosur Service AC

Brosur Service AC Terbaik



Brosur Service AC Bahasa Inggris


Ketahui :

Begitulah tadi informasi tentang contoh brosur AC yang dibuat menggunakan template di MS Word. Cara ini sangat mudah sekali dilakukan karena tidak membutuhkan skill editing. Cukup dengan download template, brosur toko service sudah dapat dibuat.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Contoh Brosur Service AC Elektronik"