Contoh Kartu Nama Jasa Service AC Dengan Ukuran & Logo


Contoh kartu nama service AC banyak beredar di dunia maya. Keberadaannya tersebut membuat gambaran mengenai penampilan, ukurn dan desain kartu nama yang tepat untuk kita tiru. Contoh kartu nama jasa service AC dapat kita terapkan ketika kita bekerja di bidang jasa perbaikan AC. 

contoh kartu nama service ac

Dengan kartu nama tersebut, kita dapat mengenalkan kepada orang banyak akan keterampilan kita dalam memperbaikan pendingin ruangan tersebut. Mereka nantinya dapat menghubungi nomor atau alamat yang tertera pada kartu nama ketika menghadapi AC yang rusak. Pada contoh kartu nama yang ada di dunia maya, kita juga mendapatkan penjelasan mengenai ukuran kartu nama dan logo service AC.

Contoh Kartu Nama Jasa Service AC yang Dapat Diperhitungkan

contoh kartu nama service ac

Contoh kartu nama service AC yang dapat kita tiru menjelaskan akan informasi yang penting saja. Karena kartu nama memiliki ukuran yang kecil dan ruang yang terbatas, kita harus memanfaatkan celah tersebut dengan informasi yang bermanfaat. Kita perlu mempertimbangkan informasi yang akan kita tampilkan pada kartu nama. Informasi yang biasa ada pada kartu nama adalah nama pemilik kartu, alamat kantor, nama perusahaan dan nomor telepon. Agar terlihat lebih profesional, kita dapat melengkapi kartu nama tersebut dengan logo perusahaan.

contoh kartu nama service ac

Ukuran kartu nama yang kecil tidak boleh menjadi alasan untuk menciptakan kartu nama yang buruk. Penampilan kartu nama yang kreatif dan unik dapat menarik minat orang lain untuk membacanya. Meskipun begitu, desain atau penampilan kartu nama hanyalah komponen pendukung. Hal yang sangat penting untuk diciptakan adalah informsi kartu nama yang mudah dibaca. Dalam pembuatan kartu nama tersebut, kita dapat menggunakan jenis tulisan yang umum digunakan. Ukuran font juga perlu diperhatikan agar penampilan kartu nama tidak nampak menjemukan. 

contoh kartu nama service ac

Contoh kartu nama jasa service AC yang menutupi semua sisi atau bagian kartu nama tidak layak untuk digunakan. Meskipun merupakan ide yang menarik, desain tersebut tidak layak digunakan pada sebuah kartu nama. Kita harus menunjukkan kesan profesional pada kartu nama sehingga pelanggan dapat yakin akan layanan atau jasa yang kita tawarkan. Berikut ini merupakan hal-hal yang perlu kita terapkan ketika membuat kartu nama jasa perbaikan AC:

a. Berorientasi pada audiens

b. Finishing yang terlihat unik

c. Menggunakan bahan kartu yang nampak berbeda

d. Memberi nilai tambah pada kartu

e. Menghindari kesalahan umum

Baca Juga: Contoh Membuat Label Jilbab Sendiri alert-info

Ukuran Kartu Nama yang Tepat

Ukuran kartu nama jasa perbaikan AC perlu diperhatikan dengan baik ketika kita tertarik untuk membuat kartu nama. Di Indonesia, ukuran standar yang dimiliki oleh kartu nama adalah 90 x 55 mm. Ukuran kartu nama ini tidak hanya berlaku di Indonesia tetapi juga di Taiwan, New Zealand, Denmark dan Australia. 

contoh kartu nama service ac

Di Jepang, ukuran dari kartu nama memiliki perbedaan 1 mm saja. Ukuran yang digunakan Jepang pada pembuatan kartu nama adalah 91 x 55 mm. Pada saat dicetak, ukuran kartu nama Jepang dan Indonesia tidak nampak memiliki perbedaan karena hanya berbeda 1 mm saja.

contoh kartu nama jasa service ac

Baca Juga:

Ukuran kartu nama di Eropa adalah 85 x 55 mm. Kartu nama tersebut juga memiliki ketebalan dan sudut melingkar tertentu. Ukuran standar kartu nama ini berlaku juga di Turki, Italia, Belanda, Portugal, United Kingdom, Swiss dan Spayol. Kartu nama di Sri Langka, Amerika Serikat, Korea Selatan, Mexico, Rusia dan Finlandia memiliki ukuran 51 x 89 mm.

judul gambar

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post