Contoh Design Label Keripik tempe Yang Bagus


Label keripik tempe merupakan salah satu daya tarik yang perlu dipikirkan oleh pemilik usaha keripik tempe. Mengapa? Desain label keripik tempe yang dibuat semenarik mungkin tentu akan membuat masyarakat tergoda untuk membeli keripik tempe tersebut. Selain itu, desain label keripik juga menjadi identitas bagi para produsen keripik tempe. 

label keripik tempe

Logo keripik tempe yang dibuat harus berbeda dengan keripik tempe milik produsen lain. Oleh karena itu, untuk membuat sebuah desain yang cocok, produsen keripik tempe bisa melihat beberapa contoh label keripik tempe. Salah satunya adalah label keripik tempe sagu. 

label keripik tempe

Informasi Pada Desain Label Keripik

contoh label keripik tempe

Desain label keripik tempe yang dibuat perlu memuat beberapa informasi penting. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa memilih produk keripik tempe tersebut serta mengkonsumsinya dengan benar. Berikut ini beberapa informasi yang perlu ada dari sebuah label produk keripik tempe. 

contoh label keripik tempe

1. Nama dan merek produk 

Salah satu informasi yang harus ada pada label produk keripik tempe adalah nama dan merek produk. Umumnya, informasi ini diletakkan di tengah atau atas label. Selain itu, ukuran huruf yang digunakan juga besar serta menarik. 

Contoh Design Label Keripik tempe Yang Bagus

2. Variasi rasa

Informasi lain yang ada pada label produk keripik tempe adalah variasi rasa yang digunakan pada produk tersebut. Variasi rasa tersebut bisa ditampilkan dalam bentuk daftar. Biasanya, produsen keripik tempe akan memberikan tanda centang pada rasa keripik tempe yang sesuai. 

Contoh Design Label Keripik tempe Yang Bagus

3. Komposisi bahan 

Label produk keripik tempe juga akan lebih baik jika dilengkapi dengan komposisi bahan yang digunakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa produk keripik tempe yang dijual menggunakan bahan yang aman bagi kesehatan. Sehingga, masyarakat akan tertarik untuk membelinya. 

4. Tanggal produksi dan kadaluarsa

Beberapa contoh label keripik tempe juga mencantumkan tanggal produksi dan kadaluarsa di bagian label produk. Hal ini dilakukan agar masyarakat segera mengkonsumsi produk keripik tempe tersebut sebelum kadaluarsa. Informasi ini disajikan dengan menggunakan cap maupun tulisan. 

5. Nama produsen keripik tempe

Contoh Design Label Keripik tempe Yang Bagus

Informasi lain yang harus ada pada label produk keripik tempe adalah nama produsen keripik tempe tersebut. Hal ini dilakukan untuk memenuhi hak masyarakat sebagai pembeli serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk keripik tempe yang ditawarkan. Berikut ini salah satu contoh label produk keripik tempe. 

Baca Juga: Cara Membuat Label Jilbab Sendiri alert-info

Bentuk Desain Label Keripik

Contoh Design Label Keripik tempe Yang Bagus

Logo keripik tempe dapat dibuat dengan berbagai macam bentuk. Beberapa produsen memilih label berbentuk lingkaran atau oval. Sedangkan yang lain membuat label berbentuk kotak. Akan tetapi, setiap label dibuat dengan desain yang menarik dan mencolok. Sehingga, masyarakat akan tertarik untuk membeli produk keripik tempe tersebut. Berikut ini salah satu contoh label produk keripik tempe dengan bentuk kotak.

judul gambar

Related Posts

1 Comments

  1. Wynn Resorts Ltd - Jackson County Business Directory
    Wynn Resorts Ltd operates hotels in Jackson, Arkansas, including 삼척 출장마사지 the Encore.com Tower 원주 출장샵 and Wynn Las Vegas. All 군포 출장마사지 facilities are 밀양 출장샵 air conditioned and come with 아이 벳

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post