Contoh Gambar Desain Label Telur Asin Untuk Stiker & Kemasan Yang Manarik


CVSurat - Stiker telur asin menjadi salah satu hal yang menarik para pembeli ketika akan memilih telur asin. Stiker tersebut umumnya memiliki ukuran yang kecil dan ditempelkan di bagian kulit telur asin. Stiker ini untuk membedakan produksi dari telur asin.

contoh desain label telur asin

Selain itu, beberapa produsen telur asin juga mengemas produk telur asin dalam suatu kemasan tertentu. Umumnya, kemasan telur asin memiliki desain yang menarik. Salah satunya adalah adanya gambar telur asin pada produk kemasan tersebut. Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan memproduksi telur asin, mereka bisa berbagai macam contoh desain label telur asin. 

Beberapa Macam Stiker Telur Asin 

contoh desain label telur asin

Stiker telur asin dapat dibuat dengan menggunakan cap maupun stiker tempel. Hal ini bergantung dengan keinginan dan dana yang dimiliki oleh produsen telur. Umumnya, banyak produsen telur asin yang memilih menggunakan cap sebagai label telur asin. Hal ini dikarenakan biayanya yang lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan stiker. Berikut ini beberapa desain dari label telur asin yang bisa menjadi inspirasi bagi produsen telur asing. 

1. Gambar sebuah telur asin dengan nama produsen

contoh desain label telur asin

Salah satu model label telur asin adalah gambar sebuah telur asin yang kemudian dipadukan dengan nama produsennya. Desain ini terkesan sederhana akan tetapi informatif. Sehingga, desain stiker dari telur asin ini lebih menarik bagi masyarakat. Berikut ini salah satu contoh gambarnya. 

2. Stiker bentuk oval

stiker telur asin

Contoh label untuk telur yang lain adalah stiker berbentuk oval. Stiker ini bisa berisi tentang nama produk telur asin, gambar sebuah telur asin, serta nama produsennya. Umumnya, stiker ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan ditempelkan langsung ke kulit telur asing. Berikut ini salah satu contoh produk dari stiker bentuk oval untuk produk telur asin. 

3. Cap telur asin

contoh desain label telur asin

Label telur asin yang lain adalah cap telur asin. Umumnya, cap telur asin tersebut berwarna biru dan berbentuk lonjong. Selain itu, cap telur asin ini juga memiliki tulisan mengenai produsen telur asin tersebut. Berikut ini salah satu contoh gambarnya. 

Desain Kemasan Telur Asin 

contoh desain label telur asin

Baca Juga: Cara Membuat Label Jilbab Sendiri alert-info

Kemasan telur asin bisa dibuat dengan menggunakan kotak plastik yang diberi stiker di bagian atasnya. Sebuah kotak plastik tersebut bisa berisi beberapa telur asin sesuai dengan ukurannya masing - masing. Sehingga, pembeli bisa lebih mudah untuk membeli beberapa telur asin sekaligus. Selain itu, untuk menarik pembeli, di bagian luar kemasan bisa ditempelkan stiker berukuran cukup besar. Selain menggunakan kemasan plastik, telur asin juga bisa dikemas dengan menggunakan kardus kecil. Bagian luar kardus tersebut juga didesain dengan menggunakan logo telur asin. Sehingga, tampilan kemasan tersebut akan lebih menarik pembeli. Berikut ini salah satu contohnya.

contoh desain label telur asin

contoh desain label telur asin

Demikian seputar contoh desain label telur asin, semoga memberi inspirasi bagi Anda semua!
judul gambar

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post