Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh Ucapan Kata Sambutan Selamat Bergabung Oleh Admin di Grup WA

Format ucapan - Sebagai admin, tentunya Anda memang harus memberikan contoh yang baik termasuk memperhatikan kata sambutan admin grup WA. Ini juga bisa sebagai bentuk terima kasih sekaligus menghargai para anggota baru didalamnya tersebut. 

Kata Sambutan Admin Grup WA

Baca Juga : Penulisan Label Undangan yang Benar alert-info

Tips Membuat Kata Sambutan Admin Grup WA 

Seperti sudah diketahui, WhatsApp sendiri menjadi salah satu platform chatting yang paling banyak digunakan oleh semua kalangan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena platform satu inipun menawarkan kemudahan bagi Anda buat melakukan obrolan. 

Tidak hanya itu saja, fitur yang tersedia didalamnya juga terbilang cukup lengkap lho. Anda tidak hanya dapat melakukan obrolan dengan satu orang saja tetapi juga beberapa orang sekaligus. Caranya adalah dengan memanfaatkan keberadaan fitur grup. 

Fitur inilah akan memberikan kesempatan bagi penggunanya buat membuka ruang diskusi dengan beberapa orang sekaligus. Sebagai Admin, tentunya juga harus memperhatikan kata-kata admin grup yang baik dan benar terlebih dahulu. 

Ada beberapa tips dimana dapat digunakan buat membuka kalimat penyambut tersebut diantaranya adalah sebagai berikut. 

1. Pilih Bahasa yang Sopan dan Santun 

Agar Anda dianggap sebagai seorang admin yang professional, maka pemberian kata ucapan selama bergabung sebaiknya harus diketik dengan Bahasa sopan sekaligus santun. Hindari penggunaan kosa kata sulit dibaca oleh orang lain buat menghindari kesalahpahaman. 

2. Berikan Ucapan Terima Kasih 

Tips dalam memilih kata ucapan selama bergabung di grup adalah sebaiknya Anda tidak boleh lupa buat memberikan ucapan terima kasih. Walaupun terlihat sepele tetapi ucapan terima kasih sangat penting karena dapat dijadikan sebagai salah satu cara buat menghargai pihak member. 

3. Jangan Terlalu Panjang-panjang

Perlu diingat bahwa sambutan yang terlalu panjang biasanya tidak akan dibaca keseluruhan oleh anggota di grup. Oleh sebab itulah, kami sarankan agar membuat kalimat sambutan singkat sekaligus padat sehingga dibaca oleh member baru bersangkutan. 

Ketahui :

Contoh Kata-kata Selamat Datang di Group WA 

Contoh Kata-kata Selamat Datang di Group WA


Walaupun terlihat sepele tetapi membuat kata sambutan admin grup WA ternyata tidaklah semudah seperti di bayangan. Terlebih lagi kalau sebelumnya, Anda belum pernah melakukannya bukan? tentu menjadi kendala tersendiri bagi sebagian besar orang. 

Oleh karena itulah kami akan memberikan beberapa contoh kata-kata selamat datang di Grup WA dimana dapat dijadikan sebagai inspirasi. 

  1. “Sambutan hangat untuk Anda yang sudah bergabung Bersama group sosialisasi kesehatan masyarakat. Sangat menyenangkan memiliki Anda diantara kami!”
  2. “Perkenalkan saya Rio Ardian sebagai Admin, cukup senang menyambutmu di group ini. Dengan kehadiran Anda disini maka menjadi suatu berkat untuk kami semua juga”
  3. “Selamat sudah menjadi bagian dari grup kami. Kami akan menyambut anggota baru di tim kami dan sangat senang apabila memiliki Anda sebagai bagian dari kami juga”
  4. “Selamat datang untuk Anda! Kita percaya bahwa sebagai anggota baru didalam grup, Anda bisa unggul dalam pekerjaan serta mampu mencapai banyak hal hebat lainnya”
  5. “Selamat Datang! Saya sebagai Admin akan selalu menghargai setiap momen yang dihabiskan Bersama.  Jadi mari ciptakan lebih banyak kenangan didalam grup ini”
  6. “Selamat datang dan bergabung di Peduli Satwa, Anda menjadi salah satu seorang yang mempunyai peran penting untuk menyalurkan ide-ide terbaik di dalam group dan komunitas”

Baca Juga :

Sebagai seorang admin di group WhatsApp, memang sudah menjadi hal cukup wajar buat memperhatikan isi dari grup tersebut. Termasuk ketika terdapat member baru maka sebaiknya Anda harus menyiapkan kata sambutan admin grup WA dengan baik.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Contoh Ucapan Kata Sambutan Selamat Bergabung Oleh Admin di Grup WA"