Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Download Contoh Kartu Ucapan 7 Bulanan Kehamilan Word Tutup Berkat

Saat sedang mengandung usia 7 bulan, masyarakat Indonesia umumnya melakukan sebuah tradisi yang bernama “mithoni” sebagai salah satu bentuk syukur kepada Allah SWT atas karunia yang sebentar lagi melahirkan. Nah, bila teman kalian ada yang sedang mengadakan kegiatan ini, maka alangkah baiknya untuk ikut menghibur dan merayakannya. Misalnya dengan melalui contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word seperti yang akan kami ulas di bawah ini.

contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word
Contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word

Untuk membuat contoh ucapan 7 bulanan kehamilan semacam ini, kalian bisa menggunakan aplikasi Microsoft Word melalui pilihan template yang tersedia di direktori online. Ada ribuan jenis template yang bisa kalian pilih sesuka hati secara gratis.

Cara Membuat Contoh Kartu Ucapan 7 Bulanan Kehamilan Word

Apabila kalian ingin membuat kartu ucapan untuk keperluan tutup berkat 7 bulanan sahabat atau teman kalian. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka Aplikasi Microsoft Word

Pertama, silakan buka terlebih dahulu aplikasi Microsoft Word dari laptop atau komputer kalian  masing-masing. Usahakan  untuk menggunakan aplikasi versi terbaru agar fitur yang tersedia lebih lengkap dan stabilitas aplikasi juga lebih terjamin.

Setelah itu, pastikan untuk menghidupkan koneksi internet laptop / komputer kalian ke jaringan wifi yang tersedia. Ini penting karena nantinya kita butuh koneksi internet untuk mengambil template dari direktori online Microsoft Office.

2. Klik Template Lainnya

contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word
Cara membuat kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word

Begitu Microsoft Word terbuka, nantinya kalian akan melihat berbagai macam fitur untuk membuka dokumen baru. Silakan klik opsi “Template Lainnya” di bawah menu dokumen baru.

Jika sebelumnya kalian sudah masuk dokumen, maka langsung saja klik File > New > Pilih Template Lainnya. Setelah itu tunggu hingga direktori online terbuka secara sempurna.

3. Ketik Kata Kunci Pencarian

 

ucapan kotak nasi 4 bulanan word
Pilih template

Nah, karena kita disini ingin membuat contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word, maka silakan ketikan kata kunci yang berhubungan dengan tersebut. Misalnya “kartu ucapan”, “kartu”, “kata-kata kehamilan”, “ucapan kehamilan” atau kalian bisa berkreasi sendiri untuk mencari kata kunci yang tepat.

Bila sudah menemukan kata kunci yang tepat, silakan klik enter untuk membuka direktori online sesuai keyword yang kalian bidik. Nah, dari sekian banyak pilihan kartu ucapan yang muncul, silakan pilih salah satunya kemudian klik tombol “Create”.

4. Personalisasi Template Kartu Ucapan

contoh ucapan 7 bulanan kehamilan

Selanjutnya, kalian perlu mengatur kartu ucapan tersebut sesuai dengan kebutuhan. Karena disini kita ingin membuat kartu ucapan 7 bulanan kehamilan, maka buatlah kata-kata yang berhubungan dengan kehamilan.

Apabila ingin membuat kartu undangan untuk mengundang tetangga dan teman-teman kalian untuk menghadiri syukuran 7 bulanan, silakan buat kata-kata yang sesuai untuk undangan.

Cari Tahu: Contoh Desain Label Telur Asin alert-info

5. Modifikasi Ukuran Template

 

contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word

Seperti contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word di atas, kalian dapat menyadari bahwa kartu undangan tersebut bagus dan ukurannya pun sesuai bukan?

Kalian pun bisa menyesuaikan ukuran template sesuai kebutuhan, mengganti bacground, menambahkan media, menyisipkan kata-kata  tambahan, dan sebagainya. Dengan begitu, kartu ucapan yang kalian buat akan tampak lebih indah.

Ketahui: Label Keripik Singkong Sederhana alert-info

6. Simpan dan Cetak Kartu Ucapan

contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word

Setelah jadi, silakan simpan kartu ucapan yang telah kalian buat ke dalam format yang tersedia. Selanjutnya tinggal pergi ke tukang printer untuk membuat cetakan contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word sesuai yang kalian butuhkan.

Download Contoh Tutup Berkat 7 Bulanan Word

Dibawah ini contoh tutup berkat dalam syukuran kehamilan. Silahkan download dan edit sesuai keperluan Anda.

tutup berkat 7 bulanan
Contoh format tutup berkat 7 bulanan

DOWNLOAD/download/button


Lihat Dulu:

Nah itulah beragam contoh kartu ucapan 7 bulanan kehamilan word yang bisa kalian tiru dan kalian praktikan langkah-langkah pembuatannya. Semoga bermanfaat!

Mufidha
Mufidha Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya

Posting Komentar untuk "Download Contoh Kartu Ucapan 7 Bulanan Kehamilan Word Tutup Berkat"