Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh Banner Jalan Sehat

Contoh banner jalan sehat kerap dicari masyarakat, terlebih untuk memeriahkan hari kemerdekaan atau untuk acara lain seperti memperingati sumpah pemuda, hari ibu, dan lain-lain. Desain banner jalan sehat pun ada yang sederhana, ada pula yang lengkap dengan penambahan berbagai informasi penting di dalamnya.

Banner Jalan Sehat

Baca Juga : Contoh Poster Keselamatan Kerja di Laboratorium

Bagi Anda yang ingin membuat banner untuk acara jalan sehat kampung atau di tempat kerja, tak perlu khawatir karena berikut ini terdapat beberapa contoh desain banner yang bisa dijadikan referensi. 

Banner Jalan Sehat

Pembuatan banner untuk keperluan jalan sehat memerlukan ide atau referensi, agar proses pembuatan berjalan lebih cepat tanpa kebingungan memikirkan konsep desain. Berikut terdapat dua contoh referensi banner versi sederhana dan lengkap.

1. Banner Jalan Sehat Sederhana

Contoh banner di bawah ini terbilang sederhana, karena tidak disisipi banyak foto atau kata-kata. Meskipun begitu informasi yang diberikan sudah cukup jelas, meliputi hari dan waktu pelaksanaan, rute, hingga doorprize.

Banner Jalan Sehat Sederhana


2. Banner Jalan Sehat Lengkap

Jika ingin banner dengan desain lebih kompleks, dapat menggunakan contoh di bawah ini. Background-nya terlihat menarik, dengan foto suasana kota, gambar orang sedang melakukan jalan sehat, serta foto hadiah doorprize yang diundi. Selain itu informasi yang diberikan juga lebih lengkap.

Banner Jalan Sehat Lengkap

Baca Juga :

Contoh Banner Jalan Sehat

Selain itu masih ada contoh banner lainnya dengan desain yang tak kalah menarik, seperti contoh banner untuk jalan sehat keluarga dan jalan sehat ceria di bawah ini.

1. Contoh Banner Jalan Sehat Keluarga

Banner satu ini dibuat untuk informasi jalan sehat keluarga dalam rangka hari ibu, maka temanya pun menonjolkan nuansa ungu khas kaum hawa. Apabila Anda membuat banner contohnya untuk acara jalan sehat memperingati hari kemerdekaan, maka dapat mengusung tema merah putih. Sehingga tema dan background banner menyesuaikan acara.

Contoh Banner Jalan Sehat Keluarga


2. Contoh Banner Jalan Sehat Ceria

Selain itu Anda juga bisa menggunakan desain banner jalan sehat yang lebih sederhana dan simple, namun tetap terlihat menarik. Seperti contoh di bawah ini, menggunakan nuansa oranye dengan gambar orang berlari serta foto doorprize satu unit sepeda motor. 

contoh-banner-jalan-sehat-ceria

Pamflet Jalan Santai

Tak hanya melalui banner, Anda juga harus membuat pamflet sebagai media promosi lainnya. Dalam pembuatan pamflet, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari tujuan membuat pamflet hingga bagaimana mendesain pamflet. Tak perlu bingung, berikut ini contoh pamflet yang bisa dijadikan referensi.

Pamflet Jalan Santai


Bagi yang ingin melaksanakan acara jalan sehat dengan doorprize melimpah seperti contoh di bawah ini, dapat mencoba mendesain menggunakan referensi berikut.

Jalan Sehat Png

Gambar jalan sehat di bawah ini bisa disematkan ke dalam banner ataupun pamflet.

1. Orang Berlari Warna

Untuk desain orang berlari dengan warna, bisa menggunakan gambar berikut ini.

Orang Berlari Warna


2. Orang Berlari Hitam Putih

Untuk desain orang berlari hitam putih, bisa menggunakan gambar berikut ini.

Orang Berlari Hitam Putih


3. Keluarga

Sementara untuk acara jalan sehat keluarga, dapat menggunakan gambar keluarga sedang berjalan di bawah ini.

Keluarga

Ketahui :

Itulah desain banner jalan sehat terlengkap yang bisa dijadikan contoh.


Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Contoh Banner Jalan Sehat"