Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp


Contoh nota kali ini adalah nota konter pembelian pulsa hp. Kita tahu, jika setiap pembilan suatu produk baik berupa produk fisik maupun produk non fisik akan selalu diberi nota pembelian.

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Begitu pula nota pembelian pulsa handphone. Walau pembilan pulsa elektrik ini tidak bukan merupakan produk fisik, namun tidak sedikit pembeli menginnginkan bukti fisik yakni nota pembelian.

Namun, tida sedikit juga yang tidak memberikan nota terhadap pembeli. Hal ini disebabkan nominal yang tidak banyak, bisa juga pulsa sudah masuk ke handphone pembeli saat masih berada di kios pulsa.

Namun bagi Anda yang mau buka usaha konter pulsa, tidak salahnya menyiapkan nota pembelian karena jika pembeli meminta tanda bukti, maka sebagai penjual harus siap.

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Bagi pembeli sendiri, nota penjualan terbilang cukup penting untuk memudahkan pembukuan pemasukan. Namun tidak sedikit yang tidak memberikan nota pembelian pulsa. Alhasil, kebanyakan konter pulsa mencatat pemasukan dari pembeli di buku tersendiri.

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Contoh nota pembelian pulsa ini bisa dijadikan gambaran Anda yang ingin mencetak nota secara mandiri / cetak sendiri menggunakan printer. Meski begitu, sebenarnya nota memiliki 2 kertas atau bahkan 3, 1 untuk pembeli dan 1 untuk penjual.

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Beberapa contoh nota untuk konter pulsa ini semoga bisa menginspirasi Anda yang ingin mencetak sendiri memakai printer di rumah. 

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Hal yang perlu Anda persiapkan yakni logo an siapkan no hp aktif yang bisa dihubungi pelanggan. Selain itu, alamat konter pulsa Anda. 

Tips Usaha Konter Pulsa

Memasuki sektor korporasi tampaknya cukup menggiurkan.

Namun, dalam menghadapi persaingan sengit seperti  saat ini, Anda harus sangat berhati-hati saat membuat keputusan. Konter pulsa adalah salah satu ide bisnis terbaik yang dapat Anda gunakan.

Ide konter pulsa ini sangat menjanjikan karena teknologi yang ada berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Tentu saja, penggunaan smartphone akan terus tumbuh seiring dengan kebutuhan informasi yang semakin meningkat.

Smartphone sangat penting untuk mengakses internet, maka mereka membutuhkan paket data.

Selain itu, banyak tugas di zaman modern ini dilakukan melalui alat konferensi video seperti Zoom, Google Hangouts, dan lainnya.

Cara Membuka Usaha Pulsa dan konter pulsa sangat mudah dipahami; yang harus Anda lakukan adalah mencoba dan itu akan berfungsi dengan sendirinya.

Baca Juga: Perbedaan Kwitansi dan Invoice alert-info

Anda dapat membuka konter penjualan pulsa sambil berdagang barang lain, yang sangat berguna bagi Anda yang merasa kekurangan bakat unik.

Jadi, sebagai referensi pertama untuk memulai sebuah firma counter kredit, Kang Hartrop akan memberikan beberapa rincian fase, modal, dan strategi periklanan di bawah ini.

Membuka konter pulsa dan kuota internet tidak membutuhkan tempat yang besar; lebar kurang lebih 3 meter x panjang 4 meter sudah cukup.

Contoh Nota Konter Pembelian Pulsa Hp

Yang paling penting adalah posisi parkir. Harus ada tempat parkir. Tidak masalah jika konternya berupa tangga.

Pastikan konter tidak terlalu jauh dari jalan raya; semakin dekat konter ke jalan, semakin baik, karena konsumen adalah jenis yang datang, memarkir, membeli, dan berangkat dalam waktu kurang dari 5 menit.

Jika penghitung masih di halaman Anda sendiri, cukup buat posisi semi permanen; yang utama adalah bahwa fondasinya telah diplester atau ubin untuk menghemat uang.

Baca Dulu: Contoh Label Obat Batuk Dalam Bahasa Inggris alert-info

Uang yang dibutuhkan untuk membuat konter pulsa dan paket data kurang dari 15 juta rupiah. Perhitungan permodalan tentunya masih dilakukan di luar lokasi manufaktur.

Karena bahan bangunan yang digunakan akan berubah, Anda dapat memutuskan berapa banyak uang yang akan diinvestasikan di lokasi tersebut.

Uang dari jumlah pulsa yang akan dimainkan sekitar 6-8 juta pada awalnya, karena nantinya akan dibagi menjadi banyak saldo operator mkios jika terjadi penjualan.

Mengapa begitu besar? sehingga tidak ada transfer bolak-balik atau sinyal ke penjualan Selanjutnya, saldo semua operator sering digunakan untuk transaksi PPOB.

Paket Data dan Server Pulsa

Jika Anda telah menyelesaikan semua persiapan yang diperlukan untuk lokasi dan peralatan, yang tersisa hanyalah menemukan server kredit untuk dijual kembali.

Baca Dulu: Download Contoh CV Beasiswa Pdf alert-info

Anda dapat menanyakan counter lain apakah mereka menggunakan ALL-Opp dari server mana, bagaimana kualitas transaksinya, dan apakah sering terganggu atau tidak.

Anda juga dapat mencari informasi di Facebook, karena serverpulsa biasanya juga menawarkan produk mereka di sana.

Periksa kesaksian. Ingat, jangan pilih harga murah karena harga bisa berubah sewaktu-waktu; sebagai gantinya, cari transaksi yang jarang merepotkan; perbedaan antara 100 perak menjadi lebih mahal tidak relevan.

Yang paling penting, cari prosedur deposit sederhana yang bisa dilakukan melalui transfer bank, dan respon tepat waktu dari cs. Jika Anda menemukan jumlah yang sedikit, seperti $200.000, Anda dapat memperluas investasi Anda secara bertahap.

Jika tidak ada kesulitan transaksi selama 5 bulan, itu menunjukkan bahwa servernya sangat bagus, dan Anda harus tetap menggunakan layanannya. Anda dapat melakukan deposit yang lebih besar, misalnya 2 juta dalam satu kali transfer.

Baca: Contoh Surat Undangan Rapat Perusahaan alert-info

Kuota dan Modal  Kredit Pulsa

Setelah itu, Anda harus mengatur peralatan untuk membuka konter kredit. Yang paling dibutuhkan adalah lemari pajangan dengan pencahayaan.

Panjang etalase menyesuaikan dengan lebar ruang, jadi jika lebar ruang 3 meter, lebar etalase boleh 2,5 meter dengan sisanya untuk masuk.

Untuk membangun dan menyelesaikan etalase sepanjang 2,5 meter beserta penerangannya, dibutuhkan rata-rata Rp 1,5 juta.

Baca Juga:

Maka Anda akan membutuhkan alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Ketika Anda pertama kali memulai perusahaan counter, yang Anda butuhkan hanyalah satu ponsel untuk transaksi dan satu smartphone Android untuk berinteraksi dengan server kredit Anda. Ponsel Android juga dapat digunakan untuk transaksi.

judul gambar

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post