Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas SMA Saat MOS Singkat


Surat cinta untuk kakak kelas SMA saat MOS singkat – Rasa kagum pada kakak kelas yang jadi panitia MOS / OSIS SMA sudah biasa terjadi. Khususnya buat cowok nih, yang berani suka sama kakak kelas perempuan. Apa kalian berani buat surat kagum untuk kakak senior kalian? Bikin saja surat sahabat dahulu, isinya kamu kagum sama kakak senior. Jangan langsung nylonong langsung tembak. Step by step dulu lah!

Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas SMA

Selain itu, jika kamu mendapat tugas saat masa MOS dari kakak kelas untuk membuat surat cinta, jangan panik, karena disini akan diberikan beberapa contoh surat cinta untuk kakak senior perempuan SMA kalian. Pakai kata-kata yang baik, singkat tapi jangan asal! Jadi kamu para cowok, nggak usah galau ya…Ini dia contoh surat untuk kakak perempuan yang singkat, jelas tapi mengena dihati, ciyee!

Baca: Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Untuk Kakak Osis alert-info

Contoh surat cinta untuk kakak kelas SMA saat MOS singkat

Jika kamu sudah cukup akrab, “speak-speak” sudah cukup, boleh bikin surat model langsung todong!

Dear kak Intan,


Hai kakak apa kabarnya ? Aku harap kakak dalam keadaan sehat dan selalu cantik ya.

Perkenalkan kak, namaku Andi Rahman, adik kelas kakak yang selama ini mengagumi kakak.  Di masa- masa ospek ini, aku menjadi semangat sekali mengikutinya kak, berkat ada kakak disana. Aku sangat kagum sama kakak. Kakak begitu tegas, namun justru itu yang membuat aku kagum. 

Tutur kata kakak yang tegas, namun kakak juga baik, membuat aku semakin suka sama kakak. Terima kasih ya, kakak telah berhasil menjadikan momen ospek ini menjadi kenangan yang tidak pernah aku lupakan. 


Sekian dulu surat ini, maafkan jika aku terlalu lancang.  Aku tunggu balasannya.


Junior yang menyukaimu 



Andi Rahman


Related Post: Contoh Surat Cinta Untuk Kakak Kelas Perempuan alert-info

Contoh surat cinta untuk kakak OSIS SMA perempuan

Kenangan masa MOS atau Ospek terlalu banyak. Banyak cerita baik dengan teman maupun kakak panitia OSIS atau MOS saat masa orientasi. Biasanya, ada momen untuk bikin surat cinta-cintaan tuh! Nah jika kamu bingung membuatnya, bisa pakai contoh surat kagum denga nisi yang singkat ini!

Teruntuk

Kakak Fatmasari


Hallo kak, perkenalkan, namaku Dika Darmawangsa, biasa dipanggil Dika. Aku merupakan junior kakak, tepatnya junior di kelas yang kakak bimbing.


Langsung saja ya kak. Sepertinya aku tidak bisa terlalu lama memendam rasa ini. Setiap hari aku selalu mikirin kakak.  Aku selalu tidak sabar untuk pergi ke sekolah, agar aku bisa melihat kakak. Kakak kuanggap sebagai penyemangatku di sekolah ini. Ya, aku kagum dengan kepribadian kakak yang ramah, murah senyum, dan kharismatik. Bukan hanya rasa kagum, mungkin rasa ini sudah berubah jadi rasa cinta, entahlah.


Sebenarnya aku sangat malu untuk mengakui ini semua, namun, aku sudah tidak bisa menahan semua rasa ini. Kuharap, aku mendapatkan kesempatan menempati hati kakak. 


Maafaan kelancanganku ini, dan sekian dulu surat ini. Aku sangat bahagia jika kakak dapat membalas surat ini.


Junior yang mengagumimu



Dika Darmawangsa


Related Artikel: Contoh Surat Cinta Singkat Untuk Kakak Senior alert-info

Contoh surat cinta lucu saat SMA

Suka ngelawak, bikin cerita atau rayuan yang gokil abis? Ini mungkin cocok buat kamu saat masa-masa orientasi MOS !

Hai kakak Kezia…


Kakak pasti gak kenal aku…hehe….ya iyalah aku kan anak baru..anak yang jauh dari gossip juga, juga….gak terkenal….hehe


Aku bukan gombal, aku bukan juga perayu. Sekarang aku sedang berusaha menjadi seorang pencuri ulung. Aku berusaha mencuri perhatian kakak dengan cara melanggar aturan MOS, aku berusaha mencuri dengar pembicaraan kakak dari yang penting sampe ga penting. aku berusaha mencuri waktu sama kakak dengan minta tanda tangan kakak.aku juga berusaha mencuri hati kakak...


Tapi waktu semua hal yang kulakukan itu, misi aku gagal total...  Aku ga bisa jadi seorang pencuri...    Dan tanpa aku atau pun kakak sadar, perhatian dan hati ku, telah di curi kakak....


Meski misiku gagal.. aku berharap hati ku yang telah di curi kakak, di jaga baik2 ya...


Eh jangan cemberut baca surat ini ya kak, kalo kakak cemberut, kakak hutang dinner ma aku lho…kalo kaka buang suratnya, berarti kakak memang cinta ma ku…hehe


Sekian surat ini, jangan marah ya…

Dari Juniormu yang Lucu



Gilang Pratama


Contoh surat kagum untuk kakak senior perempuan SMA

Kagum sama kakak senior di sekolah SMA baru kamu saat MOS ? Masa SMA memang indah. Ini biasa terjadi sih! Mungkin contoh surat untuk kakak perempuan yang satu ini cocok buat kamu, isinya singkat juga kok!

Halo kak Indri, kenalin nih, namaku Johan, Aku pengagum beratmu lho selama ospek ini. Langsung aja ya, ku utarakan perasaanku, tapi jangan tersinggung ya, justru semoga kaka bisa tersenyum baca surat ini.


Kakak kelasku aku sangat mencintaimu karena wajahmu bundar dan bergelombang bagaikan bulan yang putih menawan.ada satu lagu untukmu dari lagu kakak tua yang spesial ku ubah lyriknya buat kakak.


Halo kakak kelas

hinggap di ruangan kalo

kakak sudah tua giginya tinggal dua.


Itulah kesetianku untuk kakak walaupun kakak udah tua gigi tinggal dua ku akan cintai dirimu.


1 syair buat kakak.

Hari ini sungguh indahnya

aku bertemu dengan anda

biarpun anda sudah tua

kan ku terima apa adanya


hehe…. Sekian surat dan syairnya. Kuharap kakak gak marah ma aku.


Dari Juniormu



Iwan Darmawan


Nah, jadi kalian sudah nggak galau lagi kan… Bikin surat surat cinta untuk kakak kelas SMA saat MOS yang singkat tapi gokil dan romantis sudah tidak bingung lagi kan? Jangan lupa jika kakak perempuan yang kalian taksir menyukai sesuatu, kasih hadiah dong! Jangan pelit ndulit ya..! Manfaatkan masa-masa SMA kalian sebaik mungkin, jangan nakal!

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post