Contoh Surat Cinta Singkat Untuk Kakak Senior Panitia Ospek OSIS & Kuliah Yang Disukai


Contoh surat cinta untuk orang yang disukai – Tahun ajaran baru segera di mulai. Sebelum memulai aktifitas belajar mengajar, sekolah atau kampus menerapkan Masa Orietasi Sekolah atau Ospek. Biasanya bagi siswa/siswi/mahasiswa/mahasiswi diberikan beragam tugas oleh para senior / kakak OSIS. Salah satunya tugas menulis surat cinta untuk para kakak senior. Tapi kamu tidak usah bingung. Jika kalian mencari contoh surat cinta singkat untuk panitia ospek kami akan berikan. Disini kami juga akan memberikan contoh surat cinta untuk kakak senior saat ospek kuliah kalian. Surat cinta tersebut bisa lucu, romantis atau perasaan kagum! 

Contoh surat cinta

Untuk kalian yang masih duduk di bangku SMA, biasanya nih jika ada kakak senior OSIS laki-laki yang cakep dan keliatan baik, peserta OSPEK cewek akan tertarik. Tidak sedikit pula kakak senior perempuan akan bikin tertarik siswa cowok. Waktu ada moment bikin surat cinta, langsung tuh pada heboh. Ada aja surat cinta yang lucu, kagum, romantis dan lain sebagainya.


Surat cinta romantic untuk kakak senior ospek kuliah

Masa-masa kuliah termasuk Ospek mejadi masa terindah bagi sebagian besar calon mahasiswa baru. Mereka akan mendapatkan teman baru serta tentunya gebetan baru.

Yogyakarta,12 Mei 2019

 

Dear Kakak Kelas,

Wijaya Kusuma.

 

Sebelumnya perkenalkan nama saya Erlita Indri Septiana, saya adalah salah satu dari sekian banyak calon mahasiswi baru di kampus ini yang mengikuti kegiatan ospek.

Meskipun kakak belum begitu mengenal saya, akan tetapi saya cukup memperhatikan kakak lho. Saya sering memperhatikan kakak saat tersenyum, bahkan saya juga memperhatikan kakak saat sedang  marah-marah kepada teman-teman. Saking seringnya saya memperhatikan kakak entah kenapa akhirnya mulainya tumbuh  rasa kagum ini.

Saya sangat suka senyum kakak yang imut dan mempesona membuat saya deg-degan. Saat kakak marah kakak pun justru membuat wajah kakak sedikit lucu dan menggemaskan. Kak, bolehkah kalau saya ingin mengenal kakak lebih jauh?

 

Salam rindu,

 

Erlita Indri Septiana



Jika kamu mencari contoh surat cinta yang pendek atau singkat untuk kakak senior OSPEK kuliah, contoh diatas bisa jadi inspirasi tuh. Cukup gokil kan?!

Contoh surat cinta untuk kakak senior perempuan

Untuk kaka senior perempuan, tidak jarang tuh siswa cowok baru pada naksir. Tidak sedikit pula yang nekat kirim surat. Kalau sekarang pastinya minta nomor WA nya yach!

Yogyakarta, 13 Mei 2019


Kepada yang kukagumi

Dinda Permata


Pertama-tama saat ku melihatmu, aku langsung jatuh hati kepadamu.

Kaucantik dan mempesona.

Semua perasaan di hati ini terjadi karena begitu indahnya kau di mataku.

Kau bagaikan bidadari yang turun dari langit, sedangkan aku hanya pria biasa yang hanya mampu tuk mengagumimu.

Namun saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini.

Aku nyatakan bahwa aku menyukaimu dan mengagumimu. Terserah apa katamu, yang pasti ku menyayangimu.

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini. Kutunggu jawabanmu apaun itu.


Yang selalu mengagumimu,


Andrian Kusuma




Bagi kalian cowok nih, pasti kalian juga pernah kagum kan sama kakak senior yang cantik. Tapi jangan asal nyosorrr dulu. Bikin dong surat cinta yang kece, biar di dia nglirik kamu, iyahh…kamu!!

Contoh surat kagum untuk kakak senior singkat padat dan jelas!!

Jakarta , 19  Agustus 2019

 

Untuk YTC,

Kakak Indra Kharisma

dimanapun berada

 

Hai kak, perkenalkan aku Icha Ratnasari , siswa baru di sekolah kita yang baru saja kakak ospek kemarin.

Sebelumnya aku ingin minta maaf jika aku terlalu lancang dan egois dengan mengirimkan sepucuk surat ini sama kakak. Aku sudah berusaha menahan diri agar tidak ngomong sama kakak, tapi aku malah tidak bisa tidur hanya karena selalu memikirkan kakak di malam hari, sebelum aku tidur.

Kalau boleh jujur, sejak pertama kali melihatmu, kusadar ada yang berbeda dengan rasa ini. Aku selalu ingat senyuman kakak, bahagia aja rasanya melihat kakak tersenyum bahagia seperti itu

Jujur kak, aku memang jatuh cinta sama kakak. Aku sudah berusaha memendam rasa ini dan menyimpannya dalam hati, namun aku tak sanggup kak. Semakin kutahan, semakin sakit yang kurasakan. Makanya kuberanikan diri menuliskan sederet rangkaian kata cinta ini untuk kakak, walaupun aku belum tahu jawaban dari kakak.

Aku berharap kakak bisa memberikan jawaban, apapun jawaban darimu akan kuterima dengan lapang dada. Jatuh cinta pada pandangan pertama, mungkin saja, buktinya aku bisa jatuh cinta sama kakak, hanya dalam hitungan hari saja sejak pertama kali mengikuti mos di sekolah kita.

Cukup sekian dulu suratku ini kak, jangan lupa untuk membalasnya.

 

Dari Juniormu,

 

Icha Ratnasari


Cieeee, langsung todonggg. Yup, kalian bisa otak-atik tuh kata, biar tambah maknyus saat kamu kasih surat ke kakak OSIS yang ganteng atau chantikk. Buat surat cinta yang pendek saja, biar kelihatan praktis dan gak banyak basa-basi.

Contoh surat cinta lucu singkat tapi mengena

Medan, 21 September 2019


Dear Kakak Tercantik

Kakak Ita Dewayanti

di Kampus


Cinta, sebenarnya aku tidak mengerti apa itu cinta. Tapi yang pasti aku sudah merasakannya. Pertama kali melihat kakak di kampus ini hati terasa mencair dan meleleh kak mendengar tutur katamu yang lembut, tatapan matamu yang sejuk, dan juga senyummu yang indah.

Aku tahu kalau terlalu cepat untuk mengatakan ini semua. Tapi ku harus jujur kalau aku memang jatuh cinta sama kakak, sejak pertama kali melihat kakak di kampus ini. Aku jatuh cinta, jatuh cinta pada pandangan pertama.

Aku bukanlah pujangga yang bisa merangkai kata – kata cinta yang indah untuk bisa meluluhkan hatimu.Percayalah kak, hati ini tidak sesederhana isi dari surat ini. Rasa cintaku sama kamu bukanlah cinta biasa, dan memang dari lubuk hati yang paling dalam.

Cinta memang aneh, tapi apa aku salah jika harus jatuh cinta sama kakak, yang baru saja aku kenal?. Memiliki cinta dan hatimu adalah harapanku, dan aku akan menjadi milikmu selamanya. Aku berharap kakak bisa membalas suratku ini, apapun jawaban yang kakak berikan.

Sekian dulu suratku ini kak. Mohon maaf jika kurang berkenan. Ku tunggu balasan dan jawaban dari kakak.


Dari Juniormu,


Andika Santoso




Contoh surat singkat untuk panitia ospek laki-laki

Untuk Kakak Senior yang Senyumnya Manis,

Dear kak Wisnu Setiawan.


Hai kak!

Pertama-tama, aku mau minta maaf karena kelancanganku mengirim surat ini. Tapi daripada aku tidak bisa tidur memendam rasa ini, lebih baik kuungkapkan saja semuanya. Tau nggak kakak? kalau setiap kakak tersenyum itu serasa ada yang berdetak kencang dari dalam hatiku. Bingung sebenarnya rasa apa yang terjadi, tapi yang pasti ini semua karena ada kakak. Aku tau ini mungkin pertemuanku yang pertama, tapi aku harap ini bukan pertemuan terahir kita kak. Maaf kak pertanyaanku sedikit aneh. Aku baru ngerasain cinta pertama itu setelah ketemu kakak.

Sekali lagi, semoga kakak tidak terganggu dengan surat ini dan mau membalasnya.


Salam manis,


Anggita Putri Ramadani 



Contoh terakhir merupakan salah satu surat cinta untuk kakak senior saat ospek kuliah atau untuk kakak OSIS. Selain surat cinta diatas bikin senyum-senyum, contoh surat cinta singkat untuk panitia ospek tersebut juga gokil n' gombal abiss.

So kalian jadi gak bingung lagi kan mencari contoh surat cinta singkat untuk kakak senior panitia ospek OSIS dan Kuliah. Jika contoh surat diatas masih kurang, kamu bisa cari di internet. Jika kalian cari di internet, ada banyak contoh surat cinta buat kakak senior. Nah, semoga bermanfaat dan menginspirasi buat kalian ya…!

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post