Contoh Surat Ucapan Terimakasih Untuk Kakak OSIS Laki-Laki & Perempuan Yang Gokil Abis


Bagi kamu yang bingung dapat tugas untuk membuat surat terimakasih untuk kakak OSIS, kali ini kami mau membantu kamu buat memberi beberapa contoh surat ucapan terima kasih untuk kakak osis. Ucapan terima kasih ini untuk kakak OSIS baik laki-laki maupun perempuan. So cocok banget buat inspirasi kamu cewek – cowok dimana mau bikin surat ucapan terima kasih.


Contoh surat ucapan terima kasih kepada kakak osis

contoh surat terimakasih

Berikut ini adalah contoh pertama ucapan terima kasih bagi kakak OSIS kalian yang telah menggembleng kalian selama masa Ospek atau Orientasi.

 Hi kakak,


Nama saya Rita Puspitasari. Saya adalah salah satu siswa kelas X SMA N 14 Semarang dimana sedang mengikuti MOS saat ini. Sebelumnya saya minta maaf sama kakak jika kakak terganggu dengan surat yang saya kirimkan.  Lewat surat ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan yang kakak berikan selama saya mengikuti MOS di sekolah ini. Saya  juga amat sangat terbantu dengan kritik dan saran dari kakak selama mengikuti MOS. Dengan bimbingan dan saran dari kakak tersebut, sekarang saya lebih mengetahui bagaimana cara belajar di SMA ini, dan bagaimana cara bergaul dan berinteraksi dengan teman se angkatan dan dengan teman berbeda angkatan. Sekali lagi terima kasih ya kak  atas semua bantuan yang telah kakak berikan selama di MOS ini.


Demikianlah isi dari surat saya. Semoga kakak mau menerima ucapan terima kasih ini. Di manapun kakak berada saya ucapkan semoga kakak selalu sehat dan bahagia. Terima kasih


Salam,


Rita Puspitasari


Baca Juga: Surat Cinta Untuk Kaka Kelas alert-info

Contoh surat ucapan terima kasih untuk kakak osis singkat

Jika kalian ingin contoh surat untuk kakak OSIS perempuan yang singkat, kalian bisa pakai contoh dibawah ini. Ada ngegombalnya juga, so bikin cengar – cengir sendiri waktu kamu baca hahaha.

 Apa kabar kak,?


Semoga kaka dalam keadaan sehattanpa kekurangan suatu apapun.


Namaku Nadya Selfina, adik kelasmu yang cantik dan imut.


Kakak yang cantik  dan baik hati aku kagum semangat kakak dalam membimbing aku melewati hari-hari MOS ini.tak kenal lelah walaupun keringat dan berjatuhan,hebat banget,aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.


Selain itu  menurutku kakak tuh ramah, selalu tersenyum dan nggak terlalu galak, itu bikin aku gembira dan selalu ikut kegiatan MOS ini.jadi nggak ngerasa ketakutan.


Kakak manis dan imut aku buat surat ini mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa kepada kakak selama mengikuti MOS. Semoga kakak sehat selalu dan selalu berbahagia.


Good Luck kakak,,!!!!!!!Tetap semangat!!!!!


Dariku


Nadya Selfina



Ucapan terima kasih untuk kakak Osis Laki-laki

Kalau yang ini contoh surat ucapan terima kasih untuk kakak osis laki – laki singkat padat dan jelas, tapi gokil juga.

Dear kakak OSIS 

Kakak apa kabar?? Semoga sehat selalu  ya. Perkenalkan namaku Sevi Handayani, adek kelasmu yang kulitnya item manis itu lho kak... hehehe :-)


Kakak yang cakep dan baik hati, aku kagum dengan semangat kakak dalam membimbing kami melewati hari-hari MOS ini. Kakak benar-benar tak kenal lelah walaupun keringat berjatuhan. Kakak hebat banget, cool! Suatu saat nanti aku ingin seperti kakak semangat dalam mengemban tugas.


Kakak juga selalu ramah, murah senyum dan nggak terlalu galak, itu bikin aku gembira dan slow ikut kegiatan MOS ini. Jadi nggak bikin ketakutan kayak di tv gitu…


Buat kakak manis dan imut, surat ini kubuat  untuk mengucapkan rasa terima kasihku yang luar biasa banyaknya kepada kakak. Selanjutnya aku berharap kakak bisa jadi kakak senior yang baik untukku, begitupun aku akan jadi adek yang baik untuk kakak.


Dari Juniormu yang Manis


Sevi Handayani



Surat ucapan terima kasih untuk kakak osis perempuan

Bagi kalian laki-laki, jangan mau kalah sama temen perempuan kalian. Ini contoh surat untuk kakak Osis perempuan kalian.

Dear kakak OSIS 


Apa kabar kak??semoga kakak dalam keadaan sehat selalu. Namaku Rizal, adek kelasmu yang berkulit item, walaupun item tapi tetep manis dan ganteng lho kak... hehehe :-


Aku menulis surat ini bukan karena tuntutan tugas semata,  tapi karena aku ingin mengucapkan rasa terimakasihku kepada Kakak.


Selama mengikuti kegiatan MOS di sekolah ini, aku memang terkadang merasa lelah dan suntuk. Tapi, sikap kakak yang ramah mampu mengurangi rasa lelah dan suntuk itu. Ditambah senyuman Kakak yang bisa memberikan spirit bagiku.


Sikap kakak tegas dan disiplin justru tidak membuat saya tegang, gentar atau takut. Tapi, malah menjadikan semangat kembali membara agar bisa menjadi murid sebaik mungkin.


“Jangan menyayangi seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Sayangilah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.”


Sekian surat pendek dari saya. Maaf  kalau ada kata-kata yang kkurang berkenan di hati  kakak.


Salam,


Rizal



Nah, bagaimana contoh surat terimakasih diatas? Semoga bisa bikin inspirasi buat kamu ya … Jangan lupa untuk share di akun medsos kamu jika dirasa bermanfaat ya …Salam sampai jumpa!

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post