Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Download Contoh Bingkai Undangan Pernikahan Mewah & Elegan

Dalam membuat undangan pernikahan, kita perlu memperhatikan detail bingkainya agar undangan yang kita buat lebih bagus, unik, dan juga elegan. Membuat bingkai undangan pernikahan elegan semacam ini tidaklah sulit, kalian hanya tinggal menyalin contoh yang sudah tersedia di berbagai referensi, termasuk di internet.

Bingkai Undangan Pernikahan Elegan


Namun, bila kalian masih belum bisa menentukan bingkai undangan pernikahan yang tepat, maka silakan cek inspirasi bingkai undangan yang akan kami ulas di bawah ini.

Baca Juga : Contoh Kartu Ucapan Tujuh Bulanan Kehamilan alert-info

Tips Menentukan Bingkai Undangan Pernikahan yang Elegan

Saat ini, banyak sekali template bingkai undangan (bingkai undangan pernikahan yang bisa di edit) yang bisa kita dapatkan dan gunakan secara gratis. Namun, belum tentu semuanya bagus sehingga kita perlu memilihnya terlebih dahulu. Nah, berikut ini rincian tips menentukan bingkai undangan pernikahan yang harus kalian perhatikan:

a. Pilih Desain yang Simpel namun Berkelas

Semakin banyak desain yang ada di dalam undangan, maka akan semakin membuatnya tampak kurang profesional.

Jadi, pilihlah desain bingkai yang simpel namun memiliki susunan yang berkelas sehingga undangan akan tampak elegan.

b. Gunakan Latar Belakang yang Cerah

Latar belakang yang digunakan untuk teks undangan harus berwarna cerah seperti putih, pastel, krim, atau biru muda.

Warna semacam ini akan membuat undangan lebih mudah dibaca serta tidak bertentangan dengan latar belakang dari teks dan obyek lain yang digunakan.

c. Pastikan Sampulnya Berwarna Gelap

Percaya tidak percaya, sampul undangan yang diberi bingkai berwarna gelap seperti coklat, hitam, atau biru tua akan memberikan kesan yang indah sekaligus elegan.

Namun, penggunaan warna semacam ini harus  disesuaikan dengan warna lain yang ada di dalam undangan agar tampak lebih kontras namun tetap serasi.

Inspirasi Bingkai Undangan Pernikahan Elegan

Berikut beberapa inspirasi bingkai undangan pernikahan elegan yang bisa digunakan pada undangan pernikahan kalian masing-masing:

1. Style Sampul Film

Undangan Style Sampul Film

Sampul Undangan Pernikahan ala Film


Ingin mencoba undangan dengan style yang unik dan tidak biasa? Cobalah menggunakan konsep style sampul film seperti gambar di atas. Kalian bisa menggunakan font huruf yang unik dan latar belakang berupa percikan atau sapuan kuas cat. Bisa Juga  menggunakan sampul ala- alas poster film.

2. Style Hand Lattering

Syle Hand Lattering

Undangan Pernikahan Dengan Style Hand Lattering


Style hand laterring atau tanda tangan ini akan memberikan kesan yang cantik dan begitu indah pada sebuah undangan. Kalian bisa mengaplikasikannya bersama dengan bingkai kosongan seperti gambar di atas ataupun menggunakan bingkai sederhana lainnya.

Artikel Terkait :

3. Tema Bunga

Undangan Tema Bunga


Bingkai Undangan Tema Bunga



Bingkai undangan pernikahan bunga merupakan salah satu tipe bingkai yang paling populer karena mencerminkan romantisme dan cinta kasih. Kalian bisa menggunakan contoh bingkai undangan pernikahan elegan seperti di atas agar undangan yang dibuat tampak lebih berkesan.

4. Tema Klasik

Bingkai Undangan Tema Klasik


Bingkai Undangan Tema Klasik


Memang, bingkai undangan pernikahan png tipe klasik saat ini kurang digemari karena terkesan jadul dan kurang indah. Padahal, jika gunakan dekorasi yang unik seperti pada gambar di atas tentu akan membuatnya terkesan indah bukan?

5. Tema Batik

Bingkai Undangan Tema batik


Menentukan bingkai undangan pernikahan mewah tidak harus dengan desain yang modern. Justru kalian bisa menggunakan dekorasi kontemporer seperti halnya batik yang dipadukan dengan warna keemasan agar tampak mewah dan elegan.

6. Style Hitam Putih

Bingkai Undangan Style Hitam Putih


Bingkai undangan pernikahan hitam putih biasa dipilih oleh mereka yang ingin nuansa yang berkelas namun tetap memunculkan aura kesederhanaan.

7. Style Simpel

Bingkai Undangan Style Simpel


Bingkai Undangan Simpel

Download Bingkai Undangan Pernikahan Mewah dan Elegan

Jika tertarik untuh mendownload bingkai undangan pernikahan elegan ini dalam bentuk file png, silahkan unduh pada link di bawan ini.

bingkai undangan pernikahan elegan

Link/download/button

Jika Anda ingin berkreasi dan mendapatkan desain undangan pernikahan yang elegan, cantik dan unik, bisa langsung ke Canva.com.

Untuk kalian yang sedang mencari contoh bingkai undangan pernikahan kosong dengan style yang simpel, maka silakan download bingkai undangan word atau bisa juga menggunakan contoh gambar di atas. Walaupun terkesan simpel, namun tidak menghilangkan sisi keeleganannya bukan?

Ketahui :

Nah itulah beberapa style bingkai undangan pernikahan elegan yang bisa jadi inspirasi bagi kalian yang sedang berencana membuat undangan pernikahan. Semoga bermanfaat!

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Download Contoh Bingkai Undangan Pernikahan Mewah & Elegan"