Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh Surat Lamaran Kerja di Rocket Chicken, Cara Melamar & Sistem Kerja

Contoh surat lamaran kerja di Rocket Chicken ini sangat berguna bagi kamu yang ingin mengajukan lamaran kerja di PT Rocket Chicken. Surat lamaran tersebut menjadi salah satu bahan penting yang harus kita persiapkan ketika akan melamar pekerjaan. Surat lamaran pekerjaan dibuat harus dilengkapi dengan kriteria khusus sehingga pemilik usaha merasa tertarik untuk mempekerjaan kita. 

contoh surat lamaran kerja di rocket chicken

Mempersiapkan surat lamaran menjadi bagian dari cara melamar kerja di Rocket Chicken. Surat lamaran nantinya kita tujuan kepad PT. Rocket Chicken. Untuk mengenal lebih jauh akan perusahaan tesebut, kita dapat pula mempelajari mengenai sistem kerja di Rocket Chicken.

Cara Melamar Kerja di Rocket Chicken

Contoh surat lamaran kerja di Rocket Chicken yang benar memiliki beberapa kriteria khusus yang harus melengkapinya. Salah satu kriteria yang dimiliki oleh surat lamaran pekerjaan adalah kerapian. Huruf yang digunakan dalam penulisan harus dapat dengan mudah untuk dibaca. Jika kita ingin membuat surat lamaran dengan cara diketik, kita dapat menggunakan gaya penulisan Times New Roman dengan ukuran huruf 12 pt. Paragraf kanan dan kiri membuat penulisan surat nampak rapi. Penulisan surat tidak perlu menggunakan kalimat yang terlalu panjang. Alur surat dibuat secara runtut sehingga mudah dipahami oleh pembaca.

Cara melamar kerja di Rocket Chicken tidak sulit untuk kita lakukan. Setelah membuat surat lamaran dengan baik, kita juga perlu memenuhi kriteria atau persyaratan yang telah diajukan oleh perusahaan. Agar dapat bekerja di Rocket Chicken, kesemua persyaratan harus kita taati dengan baik dan benar. Berikut beberapa persyaratan yang harus ditaati oleh para calon pekerja di Rocket Chicken:

  • Usia maksimum pelamar 23 tahun
  • Pendidikan minimal pelamar SMA
  • Mau bekerja dengan keras dan jujur
  • Mengirimkan salinan foto kopi KTP, surat lamaran dan daftar riwayat hidup
  • Memiliki pengalaman di bidang memasak
  • Mengirimkan pas foto sebanyak 2 lembar dengan ukuran 3 x 4
  • Salinan SKCK dari kepolisian

Contoh Surat Lamaran Kerja di Rocket Chicken

Berikut ini contoh surat melamar pekerjaan di PT Rocket Chicket di cabang kota terdekat kamu sekalian:

Contoh 1

contoh surat lamaran kerja di rocket chicken


Contoh 2

contoh surat lamaran kerja di rocket chicken

Itu dia 2 contoh surat lamaran kerja di Rocket Chicken, sekarang kita ketahui bagaimana sistem kerja di Rocket Chicken itu?

Baca Dulu: Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam alert-info

Mengenal Sistem Kerja di Rocket Chicken

Sistem kerja di Rocket Chicken adalah waralaba dengan konsep kerja kemitraan. Jika diperhatikan dengan baik, Rocket Chicken merupakan restoran pertama di tanah air yang menggunakan sistem kerja waralaba. Dengan sistem kerja inilah Rocket Chicken dapat berkembang dalam waktu yang singkat. Menurut sistem kerja yang digunakan, Rocket Chicken menggunakan 8 karyawan pada setiap gerainya. Mereka bekerja secara bergantian dengan sistem sift berdasarkan dengan jadwal yang telah disepakati.

Cara melamar kerja di Rocket Chicken mengemukaan bahwa pekerja harus bekerja dengan keras dan jujur. Ketika melakukan pelayanan, pekerja harus memberikan pelayanan yang prima hingga konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Rocket Chicken menyajikan menu makanan ayam yang beragam dengan harga yang terjangkau. Karena penawaran tersebut, beragam jenis konsumen dapat menikmati menu makanan yang ditawarkan oleh Rocket Chicken. Ketika melakukan pelayanan, karyawan dilarang untuk melakukan diskusi atau rapat. Pelayanan juga tidak boleh dilakukan dengan kaku karena dapat membuat konsumen merasa kurang antusias.

Baca Juga:

Sistem kerja di Rocket Chicken akan memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi dan sanksi bagi mereka yang melakukan kesalahan. Penghargaan yang diberikan mampu meningkatkan semangat dan kinerja para karyawan. Karyawan yang tidak bertanggung jawab dan melakukan kelalaian dalam bekerja akan diberikan sanksi yang tegas. Dengan sanksi dan penghargaan yang diberikan, karyawan Rocket Chicken diharapkan dapat bekerja dengan baik.

Mufidha
Mufidha Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja di Rocket Chicken, Cara Melamar & Sistem Kerja"