Biaya Pendaftaran Masuk Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta


Biaya Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta menjadi salah satu hal yang perlu diketahui oleh masyarakat yang ingin belajar kuliner di sekolah tersebut. Hal ini dikarenakan biaya tersebut dibutuhkan selama masyarakat belajar kuliner di sekolah tersebut. 

biaya sekolah kuliner budi mulia dua yogyakarta

Selain itu, informasi lain yang dibutuhkan adalah syarat - syarat yang diperlukan untuk pendaftaran Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua 2022. Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin masuk ke sekolah Budi Mulia selain sekolah kuliner, mereka juga perlu mengetahui biaya sekolah Budi Mulia Yogyakarta. Sebagai contoh biaya masuk SMP Budi Mulia Dua Yogyakarta. 

Baca Dulu: Beasiswa Bali International Flight alert-info

Biaya Sekolah Budi Mulia Yogyakarta Bidang Kuliner

Biaya sekolah Budi Mulia Yogyakarta terutama sekolah kuliner dapat dibedakan menjadi beberapa macam biaya. Salah satunya adalah biaya pendaftaran untuk bisa mengikuti sekolah kuliner yang diadakan oleh Budi Mulia Dua. 

Setelah dinyatakan diterima, maka calon siswa harus membayar biaya registrasi awal. Kemudian, mereka secara bertahap membayar biaya operasional mulai dari Tahap I, Tahap II, dan Tahap III. Selain itu, Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta mengadakan dua periode pembelajaran. Sehingga, waktu pembayaran setiap periode juga berbeda. 

Selain itu, Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta juga mengadakan program privat bagi para siswa yang ingin belajar memasak dengan durasi yang lebih pendek. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Beasiswa Sekolah Pramugari alert-info

1. Periode April

Siswa yang ingin belajar memasak pada periode April dapat melakukan pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000 pada bulan Oktober hingga Mei. Setelah dinyatakan diterima, siswa bisa membayar biaya registrasi awal sebesar Rp. 5.500.000. Kemudian, pembayaran Tahap I dilakukan pada bulan Mei dengan nominal sebesar Rp. 8.000.000. Pembayaran Tahap II dilakukan pada bulan Agustus dengan nominal Rp. 4.000.000. Sedangkan pembayaran Tahap III dilakukan pada bulan November dengan nominal Rp. 2.000.000. Sehingga, total biaya untuk belajar di Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta adalah sebesar Rp. 19.500.000. 

Baca Dulu: Download Contoh Beasiswa Pdf alert-info

2. Periode Oktober

Sementara itu, bagi siswa yang ingin belajar kuliner di periode Oktober, bisa melakukan pendaftaran dengan membayar sebesar Rp. 300.000 pada bulan April hingga September. Biaya registrasi awal sebesar Rp. 5.500.000 dibayarkan setelah siswa dinyatakan diterima. Selanjutnya,  pembayaran Tahap I dilakukan pada bulan September dengan nominal sebesar Rp. 8.000.000. Pembayaran Tahap II dengan nominal sebesar Rp. 4.000.000 dilakukan pada bulan Desember. Pembayaran Tahap III dengan nominal sebesar Rp. 2.000.000 dilakukan pada bulan Februari. Total biaya yang perlu dibayarkan oleh para siswa adalah sebesar 19.500.000. Berikut ini salah satu foto kegiatan pembelajaran yang ada di Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua Yogyakarta. 

Ketahui Juga: Biaya Fotocopy Per Lembar alert-info

3. Program Privat

Program privat dapat dilaksanakan pada hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 09.00 WIB. Para siswa dapat terlebih dahulu membuat janji untuk belajar privat. Biaya yang harus dikeluarkan adalah sekitar Rp. 425.000 - Rp. 800.000/paket. 

Syarat Pendaftaran Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua 2022

Pendaftaran Sekolah Kuliner Budi Mulia Dua 2022 dapat dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat. Hanya siswa yang sesuai dengan kriteria saja yang akan diterima di sekolah kuliner tersebut. 

Baca Juga: Ponpes Tahfiz Yang Masih Buka alert-info

Beberapa syarat untuk mendaftar sekolah kuliner adalah sehat jasmani dan rohani serta dibuktikan dengan surat keterangan sehat, melakukan pendaftaran, membayar biaya pendaftaran, melengkapi berbagai macam dokumen yang diminta, dan mengikuti tes kemampuan dasar.

judul gambar

Related Posts

Post a Comment

Previous Post Next Post