Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi Dalam Bahasa Inggris Beserta Surat Lamarannya

CVSurat - Jika Anda sedang mencari contoh iklan lowongan pekerjaan akuntansi dalam Bahasa Inggris, maka artikel ini bisa menjadi jawabannya. Pekerjaan ini memang menjadi rebutan banyak orang karena memiliki jenjang karier yang sangat prospektif. Bahkan, untuk akuntan skala internasional penghasilan yang bisa diperoleh sangat besar.

Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi Dalam Bahasa Inggris

Baca Juga : Daftar Online Yayasan Global

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Meskipun lowongan dalam Bahasa Indonesia cukup banyak, beberapa orang memilih untuk mencari dalam Bahasa Inggris. Seperti telah dijelaskan di bagian sebelumnya, lowongan Bahasa Inggris biasanya menawarkan karier yang lebih menggiurkan seperti besaran gaji misalnya. Untuk lebih jelas, Anda bisa mempelajari contoh lowongan dalam Bahasa Inggris berikut.

Biasanya dalam sebuah lowongan pekerjaan terdapat beberapa poin yang perlu diperhatikan. Poin tersebut antara lain deskripsi pekerjaan, kriteria, alamat, dan cara melamar. Dengan memperhatikan poin-poin tersebut, maka Anda akan jauh lebih siap ketika ingin mengajukan lamaran. Jadi, silakan simak bagian tersebut dengan saksama.

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan dalam Bahasa Inggris Beserta Surat Lamarannya

Selain akuntansi, mungkin Anda juga ingin mengetahui contoh-contoh lowongan pekerjaan lainnya dalam bahasa Inggris. Jadi, silakan simak beberapa contoh berikut sebagai sumber referensi nantinya. 

Contoh Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Download

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Artikel Lainnya :

Contoh Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Selain contoh lowongan pekerjaan, Anda juga membutuhkan beberapa contoh surat lamaran kerja. Hal ini sangat penting terutama ketika sudah merasa cocok dengan lowongan tersebut dan ingin mengajukan pendaftaran. Namun, sebelum itu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa saja bagian atau elemen dalam sebuah surat lamaran.

1. Waktu dan tempat pembuatan surat

Dalam surat apapun, sepertinya unsur ini sangat wajib dihadirkan, yakni waktu serta tempat pembuatan surat. Tuliskan data tersebut secara lengkap mulai dari tempat, hari, tanggal, dan tahun. Jangan sampai hanya karena melupakan ini surat lamaran Anda tertolak tanpa dibaca sebelumnya.

2. Data penerima

Data penerima berisikan nama serta penerima surat tersebut. Pastikan untuk menuliskan alamat secara lengkap serta nama perusahaan dengan benar. Ada cukup banyak kasus di mana seorang pelamar salah menuliskan nama perusahaan dan tentu saja hasilnya akan sia-sia.

3. Kalimat pembuka

Fungsi dari kalimat pembuka adalah menyampaikan maksud dan tujuan dari pengiriman surat, dalam hal ini adalah untuk melamar pekerjaan. Sampaikan beberapa poin penting seperti di mana dan kapan Anda melihat lowongan kerja tersebut. Selain itu, beritahukan juga posisi yang ingin dilamar, dalam hal ini adalah posisi akuntansi.

4. Menuliskan data diri

Setelah bagian pembuka, satu elemen yang tak kalah pentingnya adalah tuliskan data diri Anda secara lengkap mulai dari nama lengkap, pendidikan terakhir, alamat, nomor handphone, dan nama email. Di dalam surat, jangan terlalu banyak memberikan informasi yang tidak penting. Untuk masalah pengalaman kerja atau kelebihan, Anda bisa menuliskannya di CV.

5. Melampirkan dokumen

Setiap perusahaan memiliki kriteria atau ketentuan dokumen berbeda-beda. Inilah sebabnya Anda harus melihat lowongan dengan benar. Sertakan hanya dokumen-dokumen yang diminta saja dan jangan berlebihan.

6. Penutup

Bagian terakhir adalah penutup. Penutup bisa berisikan ucapan terima kasih karena sudah menerima dan membaca surat lamaran tersebut. Setelah itu, jangan lupa juga untuk mencantumkan nama serta tanda tangan di bagian paling bawah.

Itulah tadi struktur utama dari surat lamaran kerja sebagai referensi. Akan tetapi, biasanya surat lamaran dalam Bahasa Inggris memiliki sedikit perbedaan dalam beberapa hal. Oleh karena itu, Anda bisa melihat contoh yang diberikan.

Contoh Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Artinya



Contoh Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris


Contoh Surat Lamaran Bahasa Inggris




Contoh Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris

Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Ketahui :

Demikian pembahasan tentang contoh iklan lowongan pekerjaan akuntansi dalam Bahasa Inggris beserta cara membuat surat lamarannya. Semoga seluruh penjelasan di atas bisa membantu dan bermanfaat.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Lowongan Pekerjaan Akuntansi Dalam Bahasa Inggris Beserta Surat Lamarannya"