Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Contoh CV & Surat Lamaran Dokter Gigi Fresh Graduate

Di dalam surat lamaran kerja sebagai dokter gigi, pastinya Anda wajib untuk melampirkan CV dokter gigi. Dari CV tersebut, HRD dapat menentukan apakah Anda adalah orang yang dibutuhkan.

CV Dokter Gigi

Oleh karena itu, pastikan bahwa CV dan surat lamaran dibuat dengan sebaik mungkin. Untuk dapat melakukan hal itu, Anda bisa lihat informasinya di bawah ini.

Baca Juga : Contoh CV Bidan alert-info

Tips Membuat CV yang Baik dan Benar

Dalam pembuatan CV dokter gigi, pastinya Anda harus membuatnya sebaik mungkin. Alasannya tentu karena CV adalah gambaran cepat tentang diri sendiri. Oleh karena itu, agar CV yang dibuat benar, Anda bisa lihat beberapa tips berikut ini.

1. Berikan Deskripsi Diri Menarik

Buatlah deskripsi diri yang simpel, namun tetap menarik. Informasi yang bisa diberikan antara lain seperti kepribadian diri, kegiatan yang diikuti, kegemaran, dan lain sebagainya. Untuk terlihat lebih menarik, berikan juga deskripsi tujuanmu masuk ke perusahaan tersebut.

2. Jelaskan Keahlian Anda

Sebagai poin plus, Anda dapat menambahkan penjelasan tentang keahlian yang dikuasai. Tuliskan keahlian tersebut secara jujur dan sesuai kapasitas. Hal paling penting, keahlian yang dijelaskan haruslah terkait dengan posisi serta perusahaan yang dilamar.

3. Masukkan Kontak Profesional

Tips terakhir, pastikan di CV dokter gigi Anda terdapat kontak profesional. Kontak yang dimasukkan antara lain adalah WhatsApp, nomor telepon, serta email. Tambahkan juga akun sosial media apabila memang diperlukan.

Contoh CV Dokter Gigi

Setelah mengetahui tips pembuatan CV yang baik, tentu tidak lengkap jika tanpa ada contohnya. Nah, berikut ini adalah beberapa contoh CV untuk dokter gigi yang dapat Anda jadikan sebagai sumber inspirasi.

Contoh CV Doker Gigi

Contoh CV Doker Gigi


Contoh CV Dokter Gigi


Contoh CV Dokter

Baca Juga :

Contoh Surat Lamaran Dokter Gigi Fresh Graduate

Seperti dikatakan di awal, pembuatan surat lamaran dokter gigi sifatnya sangat penting. Pihak HRD dapat mengetahui impresi pertama pada diri Anda melalui surat lamaran tersebut. Oleh karena itu, pastikan Anda membuatnya dengan benar.

Nah, sebagai inspirasi pembuatan lamaran bagi para fresh graduate, Anda dapat melihat contoh penulisan surat lamaran untuk mengisi posisi dokter gigi berikut ini.

 Saya yang bertanda tangan di bawah ini:


Nama         : Mufti Saefullah 

Jenis Kelamin         : Laki-Laki

Status         : Lajang

Pendidikan Terakhir : S1 Kedokteran Gigi

Universitas         : Universitas Brawijaya

Nomor HP         : 08979690001

Alamat Email         : muftisaefullah@gmail.com

Saja juga melampirkan data lainnya untuk menambah pertimbangan Bapak/Ibu.

  • Curriculum Vitae
  • Foto 3 x 4
  • Fotokopi KTP 
  • Fotokopi Ijazah 
  • Fotokopi SKCK
  • Surat sertifikasi keperawatan gigi

Demikianlah surat lamaran yang telah dibuat dengan jujur dan tulus. Sangat besar harapan saya agar bisa berkontribusi untuk TPPT Hospital. Atas semua perhatian dari Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


                                                                                                                 Hormat saya,


                                                                                                                 Mufti Saefullah


Contoh Surat lamaran Dokter Gigi




Surat Lamaran Dokter Gigi


Ketahui :

Seperti itulah tadi informasi mengenai contoh lamaran dan CV dokter gigi. Berdasarkan informasi tersebut, kini Anda tidak perlu bingung lagi dalam membuat lamaran untuk posisi dokter gigi.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Contoh CV & Surat Lamaran Dokter Gigi Fresh Graduate"