Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Download Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Iklan Lowongannya (Job Vacancy)

Kali ini kami akan memberikan contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris beserta iklannya. Ya, jika Anda menemukan iklan dalam bahasa Inggris tentunya dalam membuat surat lamaran pun juga dalam bahasan Inggris. Menulis surat lamaran dalam bahasa inggris tentunya tidak mudah bagi sabagian atau bahkan kebanyakan orang. Karena dalam menulis dalam bahasa Inggris, tidak hanya mengerti struktur penulisan, namun  mengerti dalam tata bahasa Inggris yang baik dan benar sehingga tetap enak dibaca atau tdak kaku.

contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris beserta iklannya

Di artikel ini kita akan melihat beberapa contoh iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa Inggris. Sedangkan untuk contoh surat lamaran, Anda dapat mendownload di Akhir artikel ya.


Contoh iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa Inggris

1. Project Manager

contoh iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa inggris

Project Manager atau Manajer Proyek ini diperuntukkan bagi Anda lulusan S1 Kimia dari universitas yang memiliki reputasi baik. Anda diharuskan memiliki pengalaman kerja selama 10. Wow, ini tidak mudah ya. Tentu saja tidak sembarang orang yang mendaftar di iklan lowongan kerja ini.


2. Electrical Engineer

contoh iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa inggris

Contoh iklan lowongan pekerjaan diatas adalah bagi Electrical Engineer. Pelamar diharuskan memiliki pengalaman 8 tahun dibidangnya. Persyaratan usia yakni 30 - 45 tahun. Pelamar juga diharapakan memiliki ketrampilan dalam komunikasi terutama trtampil dalam speaking.


3. General Accounting

General Accounting

Contoh iklan lowongan pekerjaan dalam bahasa inggris lainnya adalah sebagai General Accounting. Anda yang merupakan lulusan S1 Akuntansi dapat mendaftar sebagai General Accounting. Minimal IPK yaitu 2,75 dan memiliki pengalaman dibidang yang sama selama 1 - 2 tahun. Lainnya, Anda menguasai bahasa Inggris, memiiki sikap yang baik, proaktif dan memiliki berbagai inisiatif untuk bekerja.

Baca Juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di SPBU alert-info

4. Lecturer English

Lecturer English

Lecturer English, iklan ini cocok untuk Anda yang memiliki kemampuan bebicara dalam bahasa inggris dan menguasi materi bisnis dan bahasa Inggris secara keseluruhan.


5. Java Programer

Java Programer


Baca Juga: Contoh Surat Lamaran di Alfamart alert-info

Apakah Anda seorang programer? Jika Anda seorang lulusan sarjana teknologi informasi atau bidang IT lainnya maka akan cocok untuk melamar pekerjaan sebagai programer. Disini Anda dituntut untuk dapat menguasai sistem Java dan program lainnya.

Saat ini, dunia internet semakin berkembang maju secara cepat. Banyak peluang yang bisa kita raih di bidang teknologi terutama dari internet. Salah satunya adalah programer dimana saat ini sudah banyak yang dapat belajar secara online tentang ilmu programer ini. Jadi tidak ada salahnya jika Anda yang suka dengan teknologi terutmaa internet untuk belajar menjadi seorang programer.

Nah itulah beberapa contoh iklan contoh job vacancy atau lowongan kerja dalam bahasan Inggris.

Baca dulu: Contoh Surat Lamaran Job Fair alert-info

Download Contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Inggris

Untuk contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris, Anda dapat mendowload di link dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dalam Bahasa Inggris

Download Doc Word/download/button

Ada banyak contoh format lamaran bahasa Inggris yang bisa Anda copy. Terutama contoh surat yang simple sehingga ini cocok dipakai sebagai format surat lamaran Anda.

Nah itulah ulasan singkat mengenai contoh surat lamaran pekerjaan dalam bahasa inggris beserta iklannya yang semoga membantu Anda. 

Tya Hanifah
Tya Hanifah Dunia ini ibarat bayangan. Kalau kau berusaha menangkapnya, ia akan lari. Tapi kalau kau membelakanginya, ia tak punya pilihan selain mengikutimu.

Posting Komentar untuk "Download Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Iklan Lowongannya (Job Vacancy)"